Sabtu, 08 Juni 2013

Cara menghasilkan uang dengan modal minim

Ada beberapa cara orang2 dalam menghasilkan uang(Yang pasti dgn cara halal,la bro).Artikel ini memang tidak begitu menarik,akan tetapi tidak ada salahnya agan2,boleh mencobanya.
mungkin agan2 pernah lihat pernak-pernik beragam banyak yg dijual; dipasaran.Bahan contoh yg akan kita bicarakan adalah pernak-pernik gitar pajangan,ea ukur5annya tidak seperti aslinya.
   Oke kita mulai dgn menyiapkan bahan2nya
Bahan :
1.kayu mahogany(kayu yang mudah untuk dipahat atau dbentuk) panjang 20cm
2.Kabel bekas(yg diambil tembaga dlm kabel)
3.Lem alteco atau lem setan
4.paralon panjangnya sekitar 5cm
5.cat minyak
6.pernis
7.ampelas
Alat:
1.Gergaji relif
2.pahat 1 inchi
3..kuas
    Yang pertama kita buat adalah motif gitar pajangan yg akan kita buat,kemudian kita jiplak dikayu mahogany lalu kita potong sesuai bentuk,setelah selesai kita bentuk dngan pahat, lalu kita ampelas.setelah diampelas kita  cat yang sesuai dgan karakter yg kita suka.
    tahap kedua adalah dngan membentuk grift gitar,caranya dngan mengelem kabel tembaga pada neck gitar .Dan tahap terakhir adalah mengilatkan bodi gitar tadi dengan pernis,lalu diangin2kan.Maka jadilah gitar pajangannya.oke slamat mencoba ea agan2.Mungkin didalam artikel ini masih banyak kekurangannya,kalau ada saran ataupun kritik saya akan menerimanya dengan senang hati.Wasalam.

Tidak ada komentar: